6 Des 2011

Nyamuk-nyamuk

Semalam semuanya berjalan dengan normal. nongkrong ditempat biasa dengan teman-teman.dan seperti biasanya juga nyamuk selalu hadir sebagai tamu tak diundang.hah,mulut sibuk bercerita,begitupun nyamuk sibuk mencium tubuh kami seperti dracula.sempat aku berfikir kenapa tuhan menciptakan nyamuk,padahal mereka tidak ada gunanya,hanya bawa penyakit dan sangat mengganggu tentunya.
    
pada suatu malam,aku dan temanku pergi ke warnet mencari referensi untuk tugas biologi.tak sengaja aku menemukan artikel tentang nyamuk.Di artikel itu menyebutkan bahwa jika nyamuk punah maka akan terjadi ketidakseimbangan ekosistem,karena ada jenis burung yang makanan utamanya adalah nyamuk.mMm,,sempat terpikir bahwa ternyata nyamuk ada juga gunanya.Tapi pikiran itu hanya hinggap sementara saat segerombolan nyamuk kembali mengerumuni sekujur tubuh.gigitan demi gigitan mulai terasa,tapi itu tidak masalah karena setiap nyamuk nya menggigit saat itu juga dia akan mati dengan libasan tanganku.Yang membuat jengkel itu malah suaranya yang sangat mengganggu gendang telinga hanya mondar-mandir tanpa menggigit.
   
Malam berikutnya,aku cuma sendiri di kamar sibuk mengutak-atik laptop dengan segelas kopi dan sebungkus rokok tentunya.Malam itu cuacanya sangat dingin ditambah lagi hembusan kipas angin yang menambah tusukan dingin di malam itu.yaa,itu untuk mengusir nyamuk sialan ini.Kenapa nyamuk-nyamuk ini serasa tidak mau berpisah denganku.apakah darahku manis?atau rasanya saperti susu kental manis tapi dalam bentuk darah?hmm,aku yakin iya.

 Malam selanjutnya aku pergi ke tempat biasanya aku dan teman-temanku ngumpul.Tapi sesampainya disana aku tak mendapati satu orang pun temanku.Sms dan telpon pun sudah dicoba tapi tak berhasil.Malam itu betul-betul kacau,dan hasilnya aku harus menghabiskan malam ini sendiri.Semuanya hening tanpa suara apapun,maklum dikampung jam tidur warga hanya sampai jam 10 malam.aku merasa sangat kesepian dan tak tahu harus berbuat apa untuk menghibur diriku,setidaknya ada sesuatu yang membuat aku sibuk.Tiba-tiba aku teringat dengan nyamuk yang sering menggangguku selama ini.Kenapa tiba2 mereka menghilang?bahkan seekor pun tak ada.Sangat disayangkan mereka tak ada malam ini,aku berharap mereka datang menggigitku dan bernyanyi di telingaku.Dan akan ku ajak mereka berteman...




facebook comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More