30 Des 2010

Rahasia di balik uang dollar amerika yang berkaitan dengan serangan 11 september

RAHASIA MATA UANG DOLAR AMERIKA
Pada postingan kali ini saya akan sedikit menjelaskan tentang konspirasi (atau lebih tepatnya pesan terselubung) yang terdapat pada mata uang Amerika Serikat. Data ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan dengan fakta kenyataan yang terjadi di dunia ini.
Sekarang kita kembali ke tragedi 911 (September 11) dimana gedung kembar WTC di New York runtuh ditabrak oleh dua buah pesawat, dan markas pertahanan keamanan militer Amerika, Pentagon juga rusak ditabrak pesawat. Tapi benarkah begitu? Begitu mudahnya bangunan-bangunan
kokoh berkonstruksi baja itu dapat tumbang? Memang ada perhitungan teori fisika yang membuat hal itu mustahil terjadi. Tapi saya tidak akan menjelaskan hal itu saat ini. Sekarang kita bahas saja hal yang lebih tidak masuk akal daripada itu.
Amerika Serikat berdiri kurang lebih 450 tahun yang lalu. Dimana saat itu ditetapkannya pula mata uang Amerika Serikat yang berwarna hijau itu. Dan sejak 450 tahun yang lalu pula mata uang Amerika tidak pernah direvisi.
Sekarang coba kita telaah mata uang yang sejak 450 tahun yang lalu itu belum berubah bentuknya.










Ini uang 20 Dolar Amerika.
Sekarang kita coba lipat. (Ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu.
(Kalau ada yang membawa uang 20 Dolar Amerika, boleh dicoba.)Sekarang kita coba lipat lagi. (Sekali lagi saya ingatkan bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu.)













Sekarang kita lipat lagi seperti ini. (Kita bukan sedang belajar membuat origami ya!)
Kalau sudah…sekarang lipat lagi seperti dibawah ini, dan lihat hasilnya..maksudnya lihat gambar yang dilingkari ini.











Nah loh! Apakah itu??
Itu adalah gambar Pentagon setelah ditabrak pesawat. Lihat gambar gedung yang berasap itu!Kalau masih belum percaya, akan saya perjelas lagi.



























































(Ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)
Bagian sebelah kiri ditabrak oleh Flight 175 dari United Airlines yang meluncur dari sebelah kanan
gedung. Sementara bagian sebelah kanan ditabrak oleh Flight 11 yang dimiliki American Airlines
yang meluncur dari sebelah kiri. Lihat tulisan di kanan dan di kiri uang, yang lengkapnya adalah
The United State of America. (Lho? Memangnya 450 tahun yang lalu kedua perusahaan
penerbangan itu sudah ada? Jawabannya, tentu saja belum. Bahkan ke 2 gedung itu -pentagon
dan WTC- bahkan belum dibangun.)
Sekarang kita bahas bagian yang paling aneh dari 20 Dolar kita ini.
Lihat baik-baik gambar ini!











Nah loh! Sudahkan 450 tahun yang lalu OSAMA BIN LADEN lahir??
(Jangankan OSAMA, Buyutnya Kakek Buyutnya saja belum lahir.)
Untuk rahasia dibalik 20 Dolar ini, bisa ditemukannya dari kode :
911 (September 11) >> 9 + 11 = 20
Jadinya 20 Dolar!

mau menolong,eh malah di tolong

wanita terkecil di dunia

Pada hanya 1 kaki 11 inci (57,5 cm) tinggi dan sudah dewasa pada usia 15 tahun, Jyoti Amge dari Nagpur, India, lebih kecil dari 2-tahun rata-rata tua dan semesta alam Terkecil Girl menurut Kitab Records India. Born December 16 1993, this remarkable girl weighs only 11 pounds (5 kilos), a result of Achondroplasia — the most common form of dwarfism — and will never grow any taller. Lahir 16 Des 1993, gadis ini luar biasa beratnya hanya 11 pound (5 kg), akibat dari Achondroplasia - bentuk paling umum dwarfisme - dan tidak pernah akan tumbuh lebih tinggi.

Nama-nama unik sepanjang sensus penduduk 2010


Nama-nama ini benar2 ada, dan nama-nama ini saya ambil dari dokumen sensus penduduk 2010 (dokumen Listing/ L1 dan dokumen pencacahan lengkap/C1) sebenarnya saya mau sebut nama sukunya, tapi saya gak enak karena takutnya threadnya berbau SARA

Mungkin banyak yang nanya kok ortunya kasih nama kayak gini yah????? Asal tau aja suku terasing di desa tersebut rata2 tidak pernah sekolah jadi kurang pengetahuan, makanya nama/benda yang pernah mereka dengar dinamakan buat anaknya

Towers , saya mau share nih nama2 terunik yang ditemukan selama sensus penduduk 2010 di Kec. Bunta Kab. Banggai Sulawesi Tengah tepatnya didesa BOHINUNUK.Desa bohinunuk ini desa yang ditinggali oleh suku terasing, untuk kelokasi desa ini harus menempuh sehari perjalanan dengan medan yang cukup berat, yaitu kita harus naik turun gunung..

Jadi gini , petugas yang mencacah di desa trsbut kebetulan teman saya, (saya juga petugas sensus loh, he he), nah trus teman ini cerita ke saya, tentang nama-nama unik di desa tersebut..

Nah berikut ini nama – nama orang terunik tersebut

Dinas
Kandidat
Lahir
Hidup
Tiup
Lilin
Roda
Bendera
Pesawat
Burung
Terbang
Melayang
Bayang
Goni
Pinang
Polpen
Senter
Sekolah
Sipatu
Pisau

Nama2 diatas adalah nama Lengkap, mereka mnamakan anak2nya spt itu karena masyarakat desa tsb tdk tahu bahasa indonesia, jadi saat mereka turun gunung, (biasanya untuk menjual madu di kota) nah nama/benda yang mereka dapat/dengar dari penduduk perkotaan maka akan mereka namakan buat anak mereka (mungkin menurut mereka nama/benda tersebut merupakan nama gaul, he he) jadi kalo menurut Towers nama2 tsb lucu tp mnurut mereka nama tersebut keren banget.

27 Des 2010

Bahasa Indonesia resmi menjadi bahasa kedua vietnam

Pemerintah Daerah Ho Chi Minh City, Vietnam, mengumumkan Bahasa Indonesia menjadi bahasa kedua secara resmi Demikian Konsul Jenderal RI di Ho Chi Minh City

“Bahasa Indonesia sejajar dengan Bahasa Inggris, Prancis dan Jepang sebagai bahasa kedua yang diprioritaskan,” ujarnya. Guna mengembangkan dan memperlancar studi Bahasa Indonesia, pihak Konsulat Jenderal Republik Indonesia di kota itu membantu berbagai sarana yang diperlukan beberapa universitas, kata Irdamis.

Sarana yang dibantu antara lain peralatan komputer, alat peraga, bantuan dosen dan bantuan keuangan bagi setiap kegiatan yang berkaitan dengan upaya promosi Bahasa Indonesia di wilayah kerja universitas masing-masing.

Perguruan tinggi itu juga mengadakan lomba pidato dalam Bahasa Indonesia, lomba esei tentang Indonesia dan pameran kebudayaan. Universitas Hong Bang, Universitas Nasional HCMC dan Universitas Sosial dan Humaniora membuka studi Bahasa Indonesia.

“Jumlah mahasiswa yang terdaftar sampai Nopember 2008 sebanyak 63 orang dan menurut universitas-universitas itu, minat untuk mempelajari Bahasa Indonesia cenderung meningkat,” kata Irdamis.

Ia berpendapat sebagian pemuda Vietnam melihat adanya keperluan untuk mempelajari Bahasa Indonesia, mengingat kemungkinan meningkatnya hubungan bilateral kedua negara yang berpenduduk terbesar di ASEAN di masa depan

Makanan paling ekstrim dari seluruh penjuru dunia


Makanan, identik dengan menggugah selera dan mengundang kita untuk mencicipinya.. namun apakah semua makanan yang tersedia di atas bumi kita ini semuanya menggugah selera?? tidak sobat.. anda ingin tahu seperti apa rupa dan bentuk dari makanan makanan yang menghilangkan selera makan anda dan membangkitkan selera muntah anda?? ini diambil dari makanan khas beberapa negara loh.. jadi yuk kita simak semuanya menu makanan di luar batas kemanusiaan pada Makanan yang Menghilangkan Selera makan..

Kenya - Daging Buaya


Apa anda pernah berselera atau bernafsu makan setelah melihat piring yang berisikan daging buaya panggang?? Orang orang di kenya terbiasa memakan makanan yang kaya akan daging putih ini.. jika anda beruntung mungkin anda dapat mendapatkan sepasang kulit buaya untuk menemani anda makan malam.. nah bagi anda yang mau melihat bagaimana daging buaya segarnya bisa di lihat di Sale!! Crocodile Meat

Spanyol - Sate Testis Banteng


Wow... aduh ternyata negeri spanyol alias negeri matador tidak hanya terkenal dengan adu bantengnya saja namun mereka juga mengolah bagian tubuh dari banteng mereka untuk menjadi makanan. orang spanyol biasanya memakan apapun yang terdapat dari sebuah daging sehingga tidak ada bagian yang di sia siakan.. termasuk testisnya.. makanan ini juga dikenal sebagai makanan makanan pemicu gairah sex

Inggris - Puding Hitam


Telur, Sosis, Kentang dan darah babi.. sekarang ini menjadi makanan penting bagi keseharian orang inggris, puding hitam ini dibuat dengan merebus darah babi di dalam sebuah pipa yang berbentuk seperti sosis

China - Ular


Digoreng, atau juga direbus menjadi sebuah sup. orang cina mempunyai ratusan resep untuk mengolah masakan dari bahan ular. Ular ini dikenal baik untuk kesehatan mata, tulang belakang dan kelelahan. ular juga bisa dijadikan snack. dan biasa di jual di jalan, dan anda bisa memakannya sambil ngemil..kaum pria meminum empedu dan darahnya untuk meningkatkan keperkasaannya.. selain itu ular juga bisa dijadikan sirup.

Kamboja - Laba-Laba


Tarantula bakar.. anda mau? cemilan laba laba renyah nan menjijikkan ini adalah makanan snack yang popular di kamboja. Orang biasanya mencabut kaki kaki tarantula itu dan kemudian memakannya seperti memakan french fries. Beberapa orang mengatakan bahwa rasanya mirip dengan kepiting, namun penampilannya lebih buruk. juga bisa di jadikan jus dengan di blender

Korea - Anus Ayam


Lebih baik berpikirlah dua kali sebelum anda membeli kombo B di restoran restoran korea. Dahk-ddong-jib adalah anus ayam yang di goreng. makanan ini dikenal sangat elastis... anda mau coba?

Indonesia - Kelelawar


Sungguh mengejutkan bahwa negeri kita juga memiliki kekayaan kuliner yang menyimpang seperti kelelawar yang dihidangkan sangat pedas dan panas.. dalam bahasa sulawesi kelelawar di artikan sebagai paniki...

Jepang - Jus Kecoa


Ada lagi kekayaan kuliner dunia yang menyimpang dan menjatuhkan selera makan anda.. yaitu.. jus kecoa.

Nah bagaimana? sudahkah anda kehilangan selera makan?

12 Des 2010

rahasia negara yang di bocorkan wikileaks

Berikut ini adalah 10 konspirasi dunia paling menghebohkan yang dibocorkan oleh Wikileaks :

1. Proyek Nuklir Iran
Seperti yang telah banyak kita ketahui, ternyata banyak sekali para pemimpin negara-negara timur tengah yang khawatir dengan proyek mega besar milik negara bekas Persia tersebut. Bahkan Raja Saudi Arabia king Abdullah secara rahasia telah berdiplomasi dengan pemerintah Amerika serikat untuk untuk menyelesaikan masalah nuklir ini. Nuklir, kau memang penuh pesona.

2. Politik Diplomat Amerika untuk memusuhi para pemimpin dunia
Dalam beberapa forum dunia dikemukakan bagaimana perlakuan para diplomat amerika dalam menyerukan suaranya terkait dengan figur tokoh-tokoh dunia. suara para diplomat ini seolah-olah ingin sekali memusuhi para tokoh penting dunia. Sudah banyaks ekali pemimpin dunia yang secara tegas telah disindir oleh para diplomat Amerika seperti presiden sarcozy, Silvio Berlusconi, hingga Moamar Gadhafi.

3. Penyitaan HEU (Uranium) milik Pakistan oleh Amerika serikat
Seolah mengulangi langkah yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Iran, Amerika serikat seolah takut dengan apa yang namanya Nuklir (tentunya yang bukan milik sekutunya). hal ini terbukti dengan adanya upaya penyitaan Uranium milik Pakistan oleh Amerika serikat dengan dalil keamanan dunia serta dengan "menyewa" forum Nuclear security Summit di Washington beberapa eaktu yang lalu. Berani apa Takut?

4. Pertukaran Tahanan Penjara Guantanamo
Sebagai penjara dengan tingkat level pengamanan yang masksimum dan juga terkenal dengan "Kekejamanya" (menurut banyak pihak). Pemrrintah Amerika serikat berusaha meyakinkan pada negara-negara dunia bahwa kini Amerika sudah berbenah dan sudah bisa memperlakukan tahanan dengan baik. hal ini dilakukan dengan cara propaganda ringan pertukaran tahanan Slovenia dan Kiribati dengan Tahanan dari Guantanamo. kalo Gayus masuk Guantanamo, mungkin udah Kurus badanya (Dan tentunya ga bisa liat Tenis di Bali, hehehe).

5. Dugaan Korupsi Ahmed Zia Massoud, Wakil Presiden Afghanistan
Dalam salah satu Channel Wikileaks, tersebar tuduhan kepada wakil presiden Afghanistan dalm dugaan kasus korupsi. Wakil presiden ini diduga menggelapkan uang sebesar $52.000.000 dalam kunjunganya ke Uni Emirat Arab. Arab kok korupsi, Apa kata Dunia?

6. Trio Aliansi China, Amerika serikat, dan Korea Selatan
Walaupun dalam perjanjinya 3 aliansi ini menggunakan label bisis dan trading ekonomi, namun tak dapat dipungkiri bahwa ada kasus terselubung yang akan diselesaikan oleh 3 aliansi ini. besar kemungkinanya adalah kasus nuklir yang sedang dikembangkan di Korea Utara. Kok seperti mengenang era Triple Entente ya ?

7. Dukungan Tentara Suriah pada Hizbullah
Walaupun Presiden Suriah Bashar Al-Assad sudah bersumpah untuk menghentikan bantuan kepada Hizbullah, nmaun nyatanya masih tetap ada celah pasokan senjata yang diberikan oleh Suriah kepada Hizbullah. Tapi belum jelas pihak mana yang berdiri di belakang pemasokan senjata ini. hayo, mana yang benar?

8. Mata-mata Hillary Clinton
Hillary Clinton disebut-sebut telah mengirimkan banyak mata-mata untuk menyelidiki negara-negara prospek seperti Iran, Rusia, Pakistan dan Korea. Termasuk dengan proses terpilihnya Ban Ki Moon sebagai Jenderal besar PBB. Hati-Hati, barangkali Blog ini juga dimata-matai oleh Hillary Clinton. hahahaha.

9. Qatar enggan terlibat dalam proses pemberantasan Terorris
Entah karena wilayahnya jarang terlibat dengan kasus teror atau memang pendirian Qatar yang dibilang "Au Ah Gelap", Nyatanya dalam berbagai forum dunia, Qatar terlihat enggan dan kurang antusis dalam pembahasan pemberantasan Teroris di seluruh dunia. Cuek nih ceritanya!

10. Persahabatan Putin dan Berlusconi
Si Presiden Italia yang juga Pemilik Klub Ac Milan, Silvio berlusconi digadang-gadang memiliki persahabatan yang erat. Konon persahabatan ini hanya sebatas pertukaran Hadiah, namun ternyata menurut banyak sumber sudah mencakup area politik yang luas yang mempengaruhi Rusia dan Italia. Hayo, ketahuan nih yeee!

2 Des 2010

10 fakta menarik hidup diluar angkasa

10 Fakta Menarik Tentang Hidup di Luar Angkasa
1.Satu hari mengalami 17x matahari terbit
Matahari terbit dan terbenam setiap 90 menit di
orbit , sehingga sangat sulit untuk tidur nyenyak
karena tidak adanya hari normal / siklus malam.
Untuk mengatasi ini, administrator ISS mengatur
jadwal astronot untuk menjaga agar kegiatan
mereka sesuai. Jam onboard ISS diset ke
Greenwich Mean Time (GMT). Untuk menjaga
astronot tetap pada jadwalnya, Mission Control
melakukan panggilan saat bangun tidur. Untuk
mengisi waktu Mereka biasanya memainkan
musik dan kegiatan sejenisnya
2.Anda Akan Tumbuh lebih tinggi
Tanpa gaya tekan gravitasi, tulang belakang Anda
berkembang dan Anda tumbuh lebih tinggi,
biasanya antara 5cm dan 8cm. Sayangnya, tinggi
ekstra dapat membawa komplikasi, yang dapat
mencakup masalah sakit punggung dan saraf.
3.Berhenti Mendengkur
Sebuah studi 2001 menunjukkan bahwa astronot
yang mendengkur di Bumi tertidur diam di ruang
angkasa. Itu karena gravitasi memainkan peran
yang dominan dalam generasi apneas,
hypopneas, dan mendengkur. NASA bahkan
telah merekam aktivitas awak kapal yang sering
mendengkur , tetapi efek gravitasi nol muncul
untuk mengurangi mendengkur.
4.Beberapa makanan dan bumbu
membutuhkan penambahan air untuk
dimakan
Dalam pesawat, garam dan merica tersedia tetapi
hanya dalam bentuk cair. Hal ini karena astronot
tidak menaburkan garam dan merica pada
makanan mereka di ruang angkasa. Garam dan
merica hanya akan mengambang. Sangat
berbahaya karena bisa menyumbat ventilasi
udara, mencemari peralatan atau terjebak dalam
mulut, mata atau hidung astronot.
5.Astronot terlama yang tinggal di pesawat
selama 438 hari
Rekor untuk misi terlama dipegang oleh
kosmonot Rusia Valeri Polyakov, yang
menyelesaikan 438 hari (atau 14 bulan) perjalanan
dinas di dalam stasiun ruang angkasa Mir pada
tahun 1995
6.Hanya 3 orang yang pernah meninggal di
pesawat antariksa
Para awak dari Soyuz 11, Georgi Dobrovolski,
Viktor Patsayev dan Vladislav Volkov, tewas
setelah undocking dari stasiun ruang angkasa
Salyut 1 setelah tinggal tiga minggu.
7.Hampir setiap astronot mengalami space
sickness
Dengan tidak adanya gravitasi, sinyal dari sistem
vestibulary dan reseptor tekanan menjadi kacau.
Efeknya biasanya menyebabkan disorientasi pada
tubuh: banyak astronot tiba-tiba merasa diri
mereka seperti terbalik, atau bahkan mengalami
kesulitan dalam penginderaan lokasi lengan dan
kaki mereka sendiri. disorientasi ini adalah
penyebab utama dari apa yang disebut Space
Adaptasi Syndrome
8.Hal yang paling sulit adalah untuk Adaptasi
ketika Anda kembali dari ruang angkasa
Ketika mereka kembali ke bumi, astronot harus
beradaptasi kembali seperti pengalaman ketika
mereka pertama kali ke ruang angkasa. Ada satu
fase adaptasi yang agak lama untuk di biasakan,
Beberapa kosmonot Rusia telah melaporkan
bahwa beberapa bulan setelah penerbangan ,
mereka masih sesekali melepaskan cangkir atau
benda lain di udara - dan bingung ketika jatuh ke
lantai
9.Radiasi Cosmic membuat Anda melihat
Silauan saat berkedip
Menatap keluar dari kapsul ruang mereka,
astronot Apollo menyaksikan pemandangan yang
manusia belum pernah lihat sebelumnya. Mereka
melihat pemandangan bumi yang biru terang
terhadap. Mereka melihat sisi jauh Bulan. Mereka
juga melihat kilatan cahaya aneh di dalam bola
mata mereka!
10.Anda mungkin harus mengambil spons
mandi untuk kebersihan diri
Sementara stasiun seperti Skylab dan Mir telah
dilengkapi dengan pancuran,Banyak astronot
mengganti spons mandi dengan menggunakan
waslap atau handuk basah. Hal ini akan
mengurangi jumlah air yang dikonsumsi. Setiap
astronot juga akan memiliki kit kebersihan diri
dengan sikat gigi, pasta gigi, shampoo, pisau
cukur dan perlengkapan mandi dasar lainnya.

facebook comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More