24 Nov 2013

Stop Motion Anniversary Keren


haii...akhirnya kembali lagi ngeblog setelah vakum selama setahun,wow..kemane aje!. oke kali ini saya akan sedikit berbisnis dengan media video. anda tahu kan dengan stop motion,yaa Stop motion adalah tekhnik pembuatan animasi di mana sebuah obyek boneka atau tulisan,model di gerakan secara manual dengan cara memindahkan obyek tersebut secara perlahan. Kemudian setiap gerakan obyek tersebut di ambil gambarnya dan semua hasil gambar di susun berurutan ( penumpukan) kemudian di tampilkan secara bergantian dengan kecepatan yang berkesinambungan agar obyek terebut terlihat seperti bergerak. ). Cara kerja stopmotion yaitu mengharuskan animator mengubah scene secara fisik, memfoto satu per satu frame, mengubah scene lagi dan memfoto satu frame lagi, dan seterusnya. Animasi ini sebenarnya sangat diminati oleh animator karena tidak usah menggambar tetapi dalam pembuatannya membutuhkan dana yang cukup besar. bingung yaa?

stop motion biasa dibuat untuk merayakan hari ulang tahun,anniversarry,video klip ataupun film pendek

ini salah satu contoh stop motion yang aku buat sendiri...heheh



monggo dicoba atau langsung order aja... follow me @Official_Volo

5 komentar:

ada jasa untuk buatin stop motion ini ga? hub gw yah 021-91345907

SAYA PAK HASAM DARI PULAU NIAS INGIN BERBAGI SAMA ANDA SEMUA DENGAN CARA MENPROMOSIKAN WETSITE KIYAI KANJENG DIMAS DI INTERNET SAYA BARU BISA LEGA KARNA BERKAT BANTUAN DARI BELIAU HUTANG SAYA YANG RATUSAN JUTA TERLUNASKAN,DAN SEKARANG SAYA SUDAH SUKSES KARNA SAYA MENGIKUTI PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR DAN TERYATA ITU BETUL BETUL TERBUKTI,AWALNYA SAYA RAGU KARNA SAYA SUDAH DI TIPU 5 X DARI DUKUN PALSU YANG KATANYA BISA MENBANTU MALAHAN MENBUAT SAYA HUTANG SANA HUTANG SINI KARNA PERMINTAN MAHAR YANG TIADA HENTINYA,TAPI DALAM HATI KECIL SAYA TIDAK MUNKIN SEMUA DUKUN DI INTERNET PALSU AHIRNYA SAYA BEGABUNG DENGAN KIYAI KANJENG DIMAS DENGAN CARA MENBAYAR SHAKAT TERLEBIH DAHULUH AHIRNYA SAYA DAPAT 10 MILYAR CUMA DENGAN WAKTU 2 HARI SAJA INI SERIUS BUKAN REKAYASA SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI HUB KIYAI KANJENG DI 085-320-279-333

mantaap gan..
pilihan stop motion lain https://youtu.be/7_EI0eAa0os

Posting Komentar

My blog is dofollow...

pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu memberi apresiasi dengan meninggalkan pesan komentar...

facebook comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More