18 Mei 2011

Surat Dg.Buntu untuk Bill Gates

Dear Mr Bill Gates,

Kami telah membeli komputer untuk rumah kami dan kami telah menemukan beberapa masalah, yang saya ingin menjadi perhatian anda.

1. Ada tombol 'start'tetapi tidak ada tombol 'stop'. Kami meminta Anda untuk memeriksa ini.

2. Kami menemukan ada kata 'Run' dalam menu. Kami meminta Anda untuk mengubahnya menjadi 'sit', sehingga kita bisa mengklik dengan duduk.

3. Satu keraguan adalah apakah ada 're-scooter' tersedia dalam sistem? Saya hanya menemukan 're-cycle', tetapi itu skuter milikku di rumah.

4. Ada tombol 'find' tetapi tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Istri saya kehilangan kunci pintu dan kami mencoba mencari kunci dengan tombol 'find', tetapi tidak dapat dilacak. Harap memperbaiki masalah ini.

5. anak saya telah belajar 'Microsoft word' dan sekarang dia ingin belajar 'Microsoft sentence', jadi kapan anda akan memberikan itu?

6. Saya membeli komputer, CPU, mouse dan keyboard, tapi hanya ada satu ikon yang menunjukkan 'My Computer', kapan Anda akan menyediakan item yang tersisa?

7. Hal ini mengejutkan bahwa windows mengatakan 'My Pictures', tapi bahkan tidak ada satupun foto saya. Jadi, kapan anda akan menyimpan foto saya dalam hal itu?


8. Ada 'Microsoft Office' bagaimana tentang 'Microsoft Home'? karena saya menggunakan PC di rumah saja.

9. Anda menyediakan 'My Recent Documents'. Kapan Anda akan menyediakan 'My Past Documents'?

10. Anda menyediakan "My Network Places '. Harap jangan memberikan 'My Secret Places'. Saya tidak ingin membiarkan istri saya tahu di mana aku pergi setelah jam kantor saya.

Salam,
dg.Buntu

satu lagi tuan

Bill Gates:
Pak, bagaimana bisa nama Anda Gates tetapi Anda menjual WINDOWS?



adopsi dari okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

My blog is dofollow...

pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu memberi apresiasi dengan meninggalkan pesan komentar...

facebook comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More