8 Jun 2011

Kecelakaan yang hampir mengubah sopir truk menjadi manusia balon


Seorang sopir truk Wellington NZ yang beruntung masih hidup setelah kecelakaan mengerikan. Steven McCormack mengatakan dia mengembang seperti balon ketika ia jatuh ke pemasangan selang udara yang menembus pantat dan udara masuk ke dalam tubuh di 100 inci persegi. Sopir truk malang itu berdiri di piring kaki truk-nya pada hari Sabtu, ketika ia terpeleset dan jatuh. Ketika ia jatuh, ia mendarat di pas kuningan, yang menembus pantat dan mulai memompa tubuhnya penuh dengan udara.

"Saya merasa udara ke dalam tubuh saya dan saya merasa seperti akan meledak dari kaki saya," katanya kepada media lokal dari ranjang rumah sakit di kota Whakatane, di pantai timur Pulau Utara.

"Aku mengembang seperti bola," kata dia. "Saya tak punya pilihan dan saya pun hanya berbaring di sana, memompa saya seperti balon."

rekan kerja McCormack mendengar jeritan dan berlari kepadanya, dengan cepat melepaskan sebuah katup pengaman untuk menghentikan aliran udara, kata Robbie Petersen, co-pemilik perusahaan truk.

Dia dilarikan ke rumah sakit dengan mengerikan pembengkakan dan cairan di dalam
paru-paru. Dokter mengatakan udara yang memisahkan lemak dari otot dalam tubuh McCormack, tapi tidak masuk aliran darah nya.

McCormack, 48, mengatakan kulitnya merasa "seperti babi panggang" - berderak di luar namun lembut di bawahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

My blog is dofollow...

pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu memberi apresiasi dengan meninggalkan pesan komentar...

facebook comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More