8 Jun 2011

Kesalahan polisi mengidentifikasi

ini adalah berita yang paling lucu yang kubaca hariini (meskipun bukan pertanda baik bagi polisi dalam cerita).




sumber Daily Mail:

"Pemadam kebakaran yang menanggapi sebuah hotel menemukan sebuah kamar hotel dengan noda darah berserakan botol alkohol dan bahkan sepotong kulit kepala.

Kepala Kepolisian JR Blyth, yang dipanggil untuk menyelidiki, menggambarkan penemuan di hotel George Washington di Pittsburgh sebagai 'pembunuhan yang paling mengerikan dalam 35 tahun dalam penegakan hukum'.

Detektif telah menghabiskan delapan jam lembur untuk menginvestigasi tersebut sebelum Kepala Blyth menyadari darah itu tidak nyata dan pembunuhan itu sebenarnya sisa set film horor garapan corey haim dua tahun yang lalu.

Film ini disebut New Terminal Hotel adalah tempat pengambilan scene film tersebut dan kemudian pemilik, Kyrk Pyros, memutuskan untuk meninggalkan ruang yang tak tersentuh dalam situasi ini kru harus kembali untuk pengambilan ulang gambar.

Mr Pyros bingung dengan penemuan polisi dari 'TKP' itu.

Dia berkata: "Aku tersenyum dan tim penyidik menatapku dan berkata,"Aku tidak merasa ini lucu ". Aku berkata, "Nah, di situlah scene adegan Terminal Hotel di ambil.

Kepala polisi memanggil detektif selama delapan jam lembur sebelum menyadari bahwa itu tidak benar-benar adegan pembunuhan. "

Seharusnya hotel ini berhantu sejak 12 orang orang tewas di hotel sejak 1923.

0 komentar:

Posting Komentar

My blog is dofollow...

pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu memberi apresiasi dengan meninggalkan pesan komentar...

facebook comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More