12 Nov 2010

khasiat gelang power balance

Kalian pasti udah pada tau donk power balance… ? Itu loh gelang tangan yang menjadi top hits di kalangan anak anak muda sekarang ini.
Katanya mereka sih, tu gelang ngaruh dalam keseimbangan dan tenaga bagi tubuh mereka..
Dan ga sedikit orang juga yang bilang “ah itu kan cuman gelang”..
Apa sih yang sebenarnya ada di balik itu semua ? mari kita cari tau bersama sama.
Apa Sih Power Balance Itu ??
Power Balance adalah sebuah frekuensi lemah dan data biologis yang terprogram ke dalam media holografis (hologram).
Nah Teknologi hologram ini di desain untuk beresonansi dengan medan biologis tubuh, energi dalam atau chi sehingga meningkatkan efisiensi sistem elektronik, kimia, dan organik tubuh anda.
Produk ini didesain dan dibuat untuk meningkatkan, koordinasi, kekuatan, kelenturan dan daya tahan. Untuk penggunaan sehari hari , power balance juga terbukti meningkatkan kualitas tidur anda , selain juga meningkatkan imunitas mengurangi stress, sakit kekakuan, maupun mabuk di dalam perjalanan.
Bagaimana Cara Kerjanya ?
PB dapat dimengerti dengan membayangkan cara kerja dari garpu tala yang beresonasi dengan tubuh.
Dengan menyelaraskan medan biologis , chi dalam diri anda menjadi terhamonisasi. Stress keseharian dan aktivitas fisik menyebabkan medan biologis menjadi tidak selaras. PB membalikan proses ini memberikan efisiensi harmoni dan keseimbangan.
Untuk Mendapatkan Hasil Yang Maksimal Pada Bagian Tubuh Manakah Sebaiknya Power Balance Di Pakai ?
PB didesain untuk dapat dipakai di bagian tubuh manapun selain juga dapat dengan mudah diselipkan dalam pakaian topi, maupun alas kaki. Kita juga bisa meletakan kartu PB di dalam saku , kantong, maupun dompet.
Untuk PB quatum hologram dilengkapi dengan perekat pada bagian belakangnya sehingga dapat di tempelkan dengan mudah ke perhiasan, jam tangan, kacamata, maupun aksesoris lainnya atau juga bisa direkatkan pada bagian yang mengenai kontak langsung dengan kaki pada surfboard, skateboard atau sepeda ketika di gunakan.
Bahkan ada juga PB dalam bentuk gelang, yang bisa di pakai di lingkarkan di tangan.
Intinya, selalu letakan PB dekat dengan tubuh agar dapat beresonansi dengan baik.
Yang paling sering di pakai adalah gelang.
Gelang ajaib ini katanya bisa :
1. MEMPERBAIKI KESEIMBANGAN TUBUH
2. MENINGKATKAN FLEXIBILITAS TUBUH
3. MENINGKATKAN KEKUATAN INTI TUBUH
Nah kebetulan saya liat di bungkus PB itu ada gambar buat ngetest keseimbangannya, macam gambar dibawah ini :

Penjelasan gambar : Pada saat tangan ditarik teman, tahan sekuat- kuatnya. Kalo PB asli kayaknya badan ga akan ikut ketarik.
Saya searching di internet dan saya mendapatkan hal serupa yang hampir sama seperti gerakan diatas.
Percaya atau tidak, kita bisa melakukan gerakan tersebut tanpa make powerbalance, tapi hanya pakai gambar ini :
Kalau kalian perhatikan, yang ada di gambar itu adalah gambar atom atau elemen terkecil yang membentuk semesta kita. Dan yang ditengah, kalau diperhatikan juga ada lambang 8 pointed geometric /8 pointed star, mungkin kuncinya ada disini.
Setelah baca baca dan cari info soal lambang ini, rupanya umur lambang ini udah tua banget lho, mungkin dari jaman nabi deh. lambang ini di tiap ajaran agama punya arti masing masing, baik islam, kristen, budha, dan lain lain.
Menurut informasi yang di dapat, lambang ini sebagai perlambangan matahari dan menurut dia juga lambang ini sebagai universal symbol of unity.
Nah, coba kalian print lambang diatas, kecil aja. Terus digenggam atau dibuat sendiri di corel biar warnanya sesuai dengan selera dengan catatan diameternya harus simetris. Kalo sudah, coba lakukan gerakan yang ada di bungkus powerbalance tersebut. Buktikan sendiri!

0 komentar:

Posting Komentar

My blog is dofollow...

pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu memberi apresiasi dengan meninggalkan pesan komentar...

facebook comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More