16 Sep 2011

Status copy

Kali ini aku menulis tentang apa yang aku sebut 'status copy'.loh,status copy itu apa?haha,kata itu aku buat sendiri karena aku terkadang kalau melihat kata-kata yang indah dan mengena,aku copy tuh kata-kata.misalnya kata2 dari mario teguh dll.tapi kali ini aku akan menulis beberapa tulisanku sendiri yang mungkin ada diantara teman2 yang menyukainya dan dicopy tentunya,entah itu status romantis,status lucu,status unik,status motivasi dll.
langsung aja ya gan,,


  • Tak perlu menjadi sempurna untuk menikmati dunia ini.
  • jika aku bisa terbang,aku akan menjagamu dari atas.
  • aku suka mata yang di ujung sana.
  • manusia diciptakan saling berpasangan,begitulah kata pak uzstad.tapi pasangan aku mana??
  • penderitaan akan membuat manusia lebih memaknai hidup.
  • hidupmu indah bila kau tahu jalan mana yang benar.
  • sebuah momen akan lebih indah jika sudah menjadi kenangan.
  • akan lebih terasa bila kita saling berpelukan bukan cuma sekedar salaman.
  • bukan ampicillin atau amoxilin yang aku butuhkan.yang aku butuhkan adalah senyumxilin,karena aku lagi sakit senyum.
  • maukah kau menjadi jari manis diantara jari-jariku?
  • kalau ngak ada kamu facebookku jadi nga asik.
  • the bad boy can be good for a girl.
  • mengambil langkah awal itu yang susah.
  • jadilah orang yang menyenangkan.
  • ada 160 karakter yang tersedia,tapi kamu cuma pakai 10.huft,membosankan!cari deh nomor lain untuk kau sms.
  • 'gayung bersambut'tapi pas mau disambut,eh jatuh duluan.jadi bagaimana donk?
  • sukanya pake top angel.pesek ya,kalau foto pake forward angle?hehe
  • mereka menertawakan apa yang mereka tidak mengerti.siapa yang keliatan bego sekarang?
  • pelacur itu bernama suci anaknya pak soleh.
  • dia penyanyi,tapi yang disukai orang bukan suaranya tapi fisiknya.
  • they like what i hate.
  • I may not perfect but I always me.
  • indah tapi nga sempurna.
  • you don't need a key to enter a home.just clik and you got the home.
  • semua yang 'indah' menyakitkan.apakah yang indah2 membawa petaka?
  • Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.
  • Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA
  • Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..
  • alkohol sama sekali tidak menyelesaikan masalah. tapi kalo dipikir lagi, teh sisri gula batu juga gak bisa menyelesaikan masalah.
  • kamu bukanlah pecundang. karena kamu adalah pemenang dari 250juta sel sperma..
  • Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek     

kurasa cukup ini aja dulu,mudah2an teman berkenan membacanya,,,,
thanks dah berkunjung,,,jgan lupa komentnya yahhh...

0 komentar:

Posting Komentar

My blog is dofollow...

pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu memberi apresiasi dengan meninggalkan pesan komentar...

facebook comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More