20 Agu 2011

Bapakku yang hilang

postingan kali ini aku ingin sharing tentang kisah hidupku yang bisa dibilang cukup menyedihkan.Aku dilahirkan 21 thn yang lalu di sebuah desa di kab.luwu.keluargaku adalah keluarga broken home,ibu dan bapak bercerai sejak aku berumur 7 thn dan adikku 5 thn.sejak saat  itu bapakku pergi ke malaysia dan tak pernah kembali lagi.jangankan utk berbuat baik berbuat dosa pun aku tak pernah melakukannya.dengan umur yg masih kecil begitu aku tidak terlalu mengenal bapakku,yg aku ingat cuma kumis dan tahi lalat didekat kumisnya.walaupun begitu hidup harus trus berjalan,ibuku kemudian menikah lagi dan mempunyai 2 org anak yg sekarang kusebut saudara kandung.aku selalu berfikir apakah bapakku masih ingat ma aku atau tidak,tapi aku yakin dia pasti merindukan darah dagingnya sendiri.singkat saja,setelah aku kuliah aku makin merindukan sosok seorang ayah.dan pada suatu malam yg kebetulan pas hari ulang tahunku,aku ke warnet untuk sekedar facebookan,tiba2 aku kepikiran utk mencari bapakku di facebook,sapa tau saja dia punya.aku mulai mencari di mesin pencari dengan nama aslinya tapi tak ketemu.kemudian aku teringat ma kata nenekku waktu aku berkunjung kerumahnya,katanya nama lain bapakku adalah umar.akhirnya aku mencoba memasukkan nama itu,dan hasilnya pun nihil.tak terasa 1 jam sudah aku di warnet,pas aku mau log out tiba2 aku coba memasukkan nama umar tadi ditambah dengan leo nama zodiakku,sekedar iseng2.dan betapa kagetnya aku pada saat hasilnya muncul,aku melihat seorang laki2 berkumis menggunakan baaju warna orange,trus aku klik utk melihat profil lengkapnya dan astaga dia adalah bapakku.aku terdiam selama beberapa detik serasa tdk percaya,,ya allah trima kasih ya allah'kataku.langsung saja aku add dia dan sembari aku melihat-lihat daftar temannya.aku terpaku pada satu tmnnya yang PPnya seorang anak kecil,aku sempat berfikir mungkin dia adikku.malam itu aku sangat bahagia akhirnya aku bisa melihat bapakku lagi,walaupun cuma fotonya tapi itu adalah kado ultahku yg sangat spesial,sungguh berkah ramadhan.

mungkin sampai disini dulu ceritanya,karena sampai saat ini aku belum di konfirmasi sama akun bapakku itu,padahal banyak yg ingin kutanyakan padanya.hah,,,damn!

0 komentar:

Posting Komentar

My blog is dofollow...

pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu memberi apresiasi dengan meninggalkan pesan komentar...

facebook comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More