13 Agu 2011

Kumpulan "fiksi mini"ku

Lagi nyoba2 nich nulis "fiksi mini"mudah2an saja dapat diterima di dunia maya,heheh.silahkan dikoment yach jika ada yang merasa kalau tulisan aku ini salah,namanya juga baru belajar... 
kira2 fiksi miniku seperti ini:
  • Bu,jangan sakiti tikus2 itu lagi'kata sang suami.memangnya kenapa pak'jawab istrinya,karena mereka adalah teman2ku bu'!!
  • Kenapa syg?tanya sang suami"ternyata punyaku dulu lebih besar dari punyamu pak'jawab istrinya. 
  • kakinya memberontak setelah tangannya menunjuk ke arah lampu yg berkelap-kelip.
  • Kau mau kemana nak?tanya si ibu',,aku mau kembali kedalam perut ibu''jawab sang anak yg sedang nonton tv. 
  • Tangan pak budi kotor setelah berjabat tangan dengan pak camat. 
  • Mulutmu bilang kalau kau mahasiswa,tetapi badikmu berkata lain.siapa kau sebenarnya? 
  • 'Ayaaaaaaah!!!,,aku ingin kembali lagi ke tahun 1996'teriak sang anak dari kamarnya,sambil memegang sebuah foto.  
  • bu,aku kotor dan tidak suci lagi''kata si anak,ibunya menjawab'berani kotor itu baik nak'.
  •  mau ngak kamu jdi pacarku'tanya arul kpd seorng cewek.tapi aku pacarnya tmnmu?!ah,dia kan cuma tmn facebookku.
Mungkin untuk hari ini cukup itu saja dulu,mohon saran dan kritik teman2 di kotak koment yaaaa,,trimakasih!!!

2 komentar:

>>
seru ya bikin fiksi mini..
aq jg lg belajar..

aq suka fiksi mini mu..yang salaman dengan pak camat
ide yg smart

Posting Komentar

My blog is dofollow...

pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu memberi apresiasi dengan meninggalkan pesan komentar...

facebook comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More